Senin, 11 Januari 2016

Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten.

Posted by Unknown on 05.30 with No comments
  Assalamualaikum wr.wb.

Hari pertama saya prakerin di BLC Telkom Klaten kami disuruh perkenalan sama rekan-rekan baru,

  Sebelumnya, saya akan cerita bagaimana perjalanan kami dari kota Malang menuju kota Klaten.sebelum kami berangkat,kami telah mempersiapkan barang apa saja yang harus kami bawah ke tempat ini, sebagai kebutuhan prakerin.kami prakerin disini sekitar 5 bulan.

  Kami berangkat dari stasiun kota baru Malang pukul jam 20.00 WIB dengan naik  kereta malioboro exprees.waktu itu kami merasa sedih,karena kami harus berpisah dengan orang tua sementara waktu.

  Kami tiba di stasiun klaten pukul jam 04.15 WIB.sungguh terasah lelah karena perjalanan yang sangat jauh kurang lebih sekitar 8 jam.tepat pukul jam 04.30 WIB.mbah suro menjemput kami di stasiun dan membantu membawa barang bawaan kami dengan mobilnya.

  Sesampai di tempat prakerin (BLC Telkom Klaten),jujur kami sangat lelah,Hingga apa yang disampaikan mbah suro tak semuanya kami mengerti,suasana sangat hangat saat mbah suro bercerita kepada kami, ternyata beliau sangat ramah.

  Malam harinya setelah kami mendapat tempat menginap,kami harus kembali ke BLC telkom untuk membuat blog, sebelum kami membuat blog kami disuruh berkenalan terlebih dahulu satu sama lainya, sungguh menyenangkan saat perkenalan sama teman baru dan saya merasa malu.




*Setelah perkenalan kami langsung belajar membuat blog,nah ini pertama kegiatan kami di BLC Telkom.





Sekian kegiatan hari pertama di BLC Telkom Klaten.
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar