Rabu, 20 Januari 2016

Diskusi Dan kuliah umum, Revolusi Mental Dan Pendidikan Berkarakter.

Posted by Unknown on 14.15 with No comments
Assalamualaikum wr.wb.

Jumpa lagi dengan saya. Dihari ini Tempat kami BLC Telkom Klaten kedatangan tamu yang sangat luar bisa yaitu Dr.Petrus Darmadi yang memberikan motivasi tentang Diskusi & Kuliah Umum "Revolusi Mental & Pendidikan Berkarakter" ,sangat bagus dan sangat menarik bagi kita semua disini untuk itu saya juga berkeinginan melakukan semua hal yang sudah diceritakan oleh beliau tadi pagi karena itu adalah suatu motivasi yang tidak pernah saya dengar sebelumnya.

 Sedikitnya beliau telah memberikan catatan yaitu mengenai kehidupan manusia yang berbeda suku dan agama di indonesia ini. Seharusnya sebagai seorang pelajar kita harus mempunyai semangat untuk memperoleh uang sendiri dan tidak bergantung pada orang tua. walaupun kita belum pernah melakukan hal yang diluar kemampuan kita, kita boleh kok untuk berimajinasi karena itu adalah suatu cara agar kita menjadi diri kita sendiri.

 Beliau berpesan jika nantinya kita menjadi profesi seorang pendidik jadilah pendidik yang baik jangan jadi koruptor karena itu adalah penghambat semua yang sudah kita lakukan.

Inilah kegiatan kami di BLC Telkom Klaten :












Sekian terimah kasih sang motivator.
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar