Sabtu, 16 April 2016

Mengganti Template Wordpress.

Posted by Unknown on 15.50 with No comments
Assalamualaikum wr.wb
Hari ini saya akan sharing tentang Mengganti Template Wordpress.

Di sini saya akan mengganti template dan Download template lewat halaman admin.
1.Sekarang saya akan masuk ke halaman admin untuk mengganti template wordprees, sebelum mengganti template wordpress, disini saya akan download template langsung lewat halaman adminya.


2.Setelah membuka halaman admin wordpress, klik Tampilan-Tema-Tambah Tema Baru.


3.Setelah anda klik Tambah Baru nanti anda pilih template yang anda inginkan seperti gambar dibawah ini.


4.Kemudian anda klik install pada template yang mau anda download. setelah anda download template, nanti akan keluar gambar seperti ini.


5.Kemudian anda klik tombol aktifkan. untuk mengaktifkan template yang sudah anda buat. Setelah anda aktifkan lihat ditampilan depan seperti ini.


Sekian sharing dari saya semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb.


0 komentar:

Posting Komentar