Kamis, 10 Maret 2016

Mengganti template di cms balitbang.

Posted by Unknown on 10.10 with No comments
 Assalamualaikum wr.wb.
Hari ini saya akan sharing tentang Mengganti template di cms balitbang.

lankah-langkahn :

1.Buka menu file system=>var=>www=>html buka folder cmsbalitbangv35.





2.Buka folder lib lalu klik double.





3.Kemudian anda klik config.php lalu klik kananopen with (pilih aplikasi yang anda inginkan untuk mengedit script).





4.Ini tampilan script cmsbalitbang yang belum saya edit templatenya.
 $alan = ". ./temp/art_smk_bawah/";




5.Hasil dari script yang di atas. yang belum saya edit templatenya.




6.Sekarang saya akan edit template. template pertama saya menggunakan smk,sekarang akan saya ganti dengan template sekolah dasar (sd). cara mengganti templatenya ubah saja script yang dibagian :
$alan = ". ./temp/art_sd_bawah/"; 
contoh dari script yang sudah saya edit.





7.Hasil dari script yang di atas.





Selesai.
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar